Sabtu, 25 Januari 2014

Peningkatan Permainan, Akankah Menjadi Garansi?

(Rohedi Waluyo S./@smilingboy_94)
Beberapa hari mendatang setiap pendukung PERSIB bandung akan merasakan betapa tegangnya partai final kompetisi Pra-Musim yang cukup bergengsi dilevel sepak bola nasional ini. Semua pendukung PERSIB pasti berharap untuk dapat mendaratkan piala kompetisi Pra-Musim tersebut dikota kebanggaannya (Bandung).
Terlepas dari hal tersebut, kita sebagai supporter tentunya mengingikan yang terbaik bagi tim Kebanggaan kita ini. Melihat penampilan PERSIB Bandung di setiap uji coba dan turnamen Pra-Musim menjelang ISL 2014 ini mengalami peningkatan, terutama dalam hal kerjasama tim. Satu persatu kekurangan mulai diperbaiki oleh coach Djanur, sehingga mampu menghasilkan permainan PERSIB seperti saat ini.
Berbeda dengan musim-musim sebelumnya, kali ini banyak pemain yang dipinang oleh PERSIB adalah pemain asal Bandung ataupun hasil binaan sendiri. Warna baru tentunya menghiasi skuad PERSIB yang akan berlaga di ISL 2014 ini. Dengan adanya pemain-pemain ini terlihat PERSIB mulai menunjukkan jati dirinya kembali dengan mengikat pemain-pemain tersebut. Hal ini dapat terlihat dari kerjasama yang terbangun dengan cepat, walaupun mereka baru bergabung dengan tim dimusim ini. Tetapi, tentunya hal tersebut juga tidak lepas dari dipertahankannya sebagian pemain dimusim lalu.
Berkaca dari penampilan PERSIB dilaga uji coba maupun Pra-musim, cukup menjanjikan untuk mendaratkan piala Liga Super Indonesia yang sangat dirindukan dikota kembang ini. Harapan semua pendukung diibaratkan sebuah amanat yang dititipkan kepada setiap Manajemen, pelatih, official, dan tentunya para pemain untuk dapat menyampaikannya dengan mewujudkan harapan akan kerinduan tersebut.
Walaupun PERSIB masih membutuhkan seorang goal greater dilini depan, tetapi permainan dari kaki ke kaki yang mengandalkan kolektifitas pemain semakin padu disetiap laganya. Hal tersebut seolah menjadikan Harapan besar Bobotoh akan menemui titik terang.

Tinggal sebuah pertanyaan yang ada disetiap benak pendukung tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini : “Apakah harapan ini bisa terkabul?”. Jawabannya tentu masih menjadi tanda Tanya besar, tetapi bukan tidak mungkin jika melihat permainan PERSIB sejauh ini. Tinggal waktu yang akan menjawabnya, Kita hanya bisa berdoa supaya harapan besar tersebut menjadi sebuah kenyataan.

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More